CARA PEMAKIAN OBAT ABORSI

Dimana aborsi dilarang, Obat Aborsi hanya boleh dipakai untuk menggugurkan kandungan. Menggunakan obat Misoprostol Dan Mifegyne sembarangan bisa membahayakan kesehatan Anda..

  • Untuk menggugurkan kandungan, konsumsi 1 Obat Aborsi Cytotec Dan Di Masukin Ke Miss V 1 Tablet Cytotec nantinya akan Menghancurkan Gumpalan Darah Sedikit Demi Sedikit
  • Lalu 4 jam kemudian, Minum lagi 1 Obat Misoprostol Cytotec dan Di Masukin Ke Vagina 1 tablet Cytotec Sedalam Jari Manis
  • 3 jam Setelah Obat Cytotec Habis Minum Pendorong Rahim Obat Aborsi Mifegyne 2 Tablet Dan Dimasukin Ke Miss-V lagi 1 Obat Aborsi Mifegyne 4 Jam Kemudian Di Ulang lagi Konsumsi Mifegyne

Jika wanita menggunakan arthrotec untuk memicu aborsi, ia harus minum 1 tablet Dan Masukin Ke Miss V 1 Tablet, karena bagian ini mengandung diclofenac. Obat Aborsi tersebut merupakan pereda rasa nyeri dan sebaiknya tidak turut bersama.?

Setelah mengambil dosis pertama Obat Aborsi, Anda bisa merasakan kram (kejang) dan mulai berdarah. Pendarahan biasanya mulai 4 jam setelah menggunakan Obat Aborsi Cytotec Dan Mifegyne, tetapi kadang-kadang bisa lebih lambat. Pendarahan merupakan tanda pertama bahwa pengguguran kandungan terjadi. Jika pengguguran berlanjut, perdarahan dan kram akan lebih parah. Perdarahannya akan lebih banyak dari pada menstruasi biasa dan bergumpalan atau bergelintir. Semakin lama kehamilan, semakin banyak kram dan perdarahan. Jika aborsi telah selesai, Minumlah Obat Penambah Darah. Saat aborsi terjadi bisa dilihat dengan puncak sakitnya dan banyaknya kram dan perdarahan. Tergantung pada usia kehamilan, mungkin Anda juga bisa melihat kantung kehamilan kecil dengan beberapa jaringan di sekelilingnya. Sebagai contoh, bila Anda hanya 5-6 minggu hamil, Anda tidak akan melihat kantung kehamilan. Bila Anda 12 minggu hamil, Anda akan melihat kantung kehamilan di antara darah.

Jika Anda ingin meringankan rasa sakit, gunakanlah analgesik seperti Parasetamol Beli Di Apotik Terdekat

PEREDARAN DARAH SETELAH ABORSI
Perdarahan bisa berlangsung 1-2 minggu setelah Melakukan Aborsi, tetapi kadang kedang lebih pendek atau lebih lama. Menstruasi biasa kembali dalam 4-6 minggu.
Memastikan bahwa aborsi berhasil

Kadang Kadang Wanita bisa mengalami pendaharan tanpa menggugurkan kandungan. Oleh karenyanya sangat penting untuk memastikan bahwa aborsi benar-benar berhasil. Tes kehamilan akan menunjukkan negatif setelah 2-3 minggu. Jadi jika memungkinkan, lakukanlah USG 1 minggu setelah melakukan aborsi Dengan Obat Cytotec Dan Mifegyne untuk memastikan bahwa kandungan kosong.

AKIBAT SAMPING
Akibat samping yang paling umum adalah rasa mual, muntah-muntah dan diare. Anda mungkin juga demam.

UNTUK MASA DEPAN
Pakailah alat kontrasepsi yang benar untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan.

PIL KONTRASEPSI
Pil ini mengandung hormon yang bisa mencegah ovarium perempuan mengeluarkan sel telur sehingga mencegah kehamilan. Perempuan yang menggunakan kontrasepsi ini harus mengkonsumsi pil tersebut setiap hari, bahkan pada waktu yang sama setiap harinya.

  • Keuntungan:
    Pil kontrasepsi merupakan alat kontrol kelahiran yang paling dapat dipercaya dan tetap tidak mengurangi sensasi terhadap pasangan.
    Perempuan bisa tetap mendapatkan siklus menstruasi yang teratur dan bisa diprediksi, meskipun ada juga yang tidak mendapatkan siklus teratur.
  • Kelemahan:
    Hormon yang terkandung dalam pil tersebut seperti estrogen dan progestin dapat menimbulkan efek samping, seperti keinginan seksual yang berubah, mual dan muntah.
    Perempuan yang merokok sebaiknya tidak mengkonsumsi pil ini karena bisa meningkatkan peluang pengembangan kanker tertentu.

Spiral atau intrauterine device (IUD)
Pemakaiannya dengan memasukkan alat berbentuk T ini ke dalam rahim yang dilakukan oleh ginekolog, kontrasepsi ini hanya sekali pemasangannya.

  • Keuntungan:
    IUD paling efektif untuk mencegah terjadinya kehamilan untuk jangka waktu 5-10 tahun.
    Selain paling efektif, metode ini sifatnya tidak permanen sehingga bisa dilepas jika ingin punya anak lagi.
  • Kelemahan:
    Memiliki risiko infeksi jika terjadi kesalahan dalam pemasangan. Beberapa pengguna IUD juga mengalami perdarahan dan keram dalam beberapa bulan pertamanya.

Selamat Berbelanja